12/29/13

Zoocation 2013

We spent our holiday at Singapore Zoo & Night Safari last week and boy that place is Rock or what! We had a great time exploring the zoo and love every bits of it. Lili of course the happiest girl on earth. I wish we can visit the zoo every year. Anyway, we stayed at Orchid Country Club as it is the nearest hotel to the zoo. Had the best zoocation ever and I hope u guys enjoy your holiday too!
This might be a lengthy post full of pictures. Lol. All I can say it is an enjoyable week to end year 2013.
   
 
 

9 comments:

  1. Awesome! Ok nak pegi nak pegi nak pegi. Tapi tak tahu bila. Bahahah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Best yg amat yatie! Please goooo! Hehe

      Delete
    2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. warghh klu mcm ni i pun happy.. seronok

    ReplyDelete
  3. salam.. you, i nak tanya.. spore zoo sekali dgn night safari ke package dia? kalau nk prgi night safari je boleh ke? heee, and how much fee dia? tq :)

    -farah-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wsalam uu. I amik package. U boleh pg night safari je. Best tau u, animals lalu je sebelah u bile naik tram. Heheh. Ade 4 zoo u, singapore zoo,night safari,river safari(naik boat) & jurong bird park. U bole pg mane2 or combine mane2. Fee i dah lupe tp u bole tgk website die. Very helpful. Another tips is u bettee beli tic online. Xpayah queue panjang2. ;)

      Delete
    2. ouhh, i tot i ada dua je. thanks for the reply :) love your blog! <3

      Delete